Cari Blog Ini

Kamis, 18 April 2013

ROOT dengan unlockroot

Oke, kali ini saya posting newh cara root android dengan pc,,,,
khusus untuk chip amlogic tidak bisa memakai aplikasi rooting ini,,,,
langsung aza gan kite ke tekape:
yang harus dipersiapkan :
1. Tablet or HH android
2. PC
3. Driver HH or tablet (disini) or (dimari) (memakai pdanet)
4. Unlockroot (disini)

langkah-langkahnya :
1. donlot dan install driver dan unlockroot nya
2. Setelah itu aktifkan kembali Debug USB di Handphone sobat Caranya : Masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Pengembangan > Centang Debug USB atau Setting > Application > Development > Centang USB Debugging.
3. Hubungkan Handphone sobat dengan Kabel USB.
4. Jika sudah tunggu sampai ada Tulisan “Ready” pada Unlock Root, jika sudah klik root
5. Tunggu hingga Proses Unroot Selesai, jika sudah selesai maka akan muncul Notifikasi untuk mereboot handphone lalu klik Yes dan Handphone akan otomatis Reboot.
6. setelah reboot cek ada aplikasi superuser gak di menu HH or tablet nya kalu ada berarti berhasil

selesai.... 

14 komentar:

  1. Gan, mau nanya, apa bedanya T2Ci dengan T2C. soalnya di box ane ga ada 'i' nya

    BalasHapus
  2. t2ci itu os nya ics
    kalu t2c itu os nya bkn ics bisa gingerbread or froyo

    BalasHapus
  3. gan,ane mau mainin backstab n syaratnya d build.prop nya hrs di edit model hh nya.. itu bisa biki bootlop ga klo ane edit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalu hanya edit model gk akan bikin bootloop
      tapi kalu edit dalvik-vm berlebihan bisa bootloop...
      kalu mu edit sesuai porsinya aza...
      tapi kalu ro.product.model bisa apa aza...
      hhehehehehhe

      selamat mengexplore android agan...

      Hapus
  4. thnks gan ane mu nanya lgi.. t2ci amlogic ane mau di recovery biar fresh,cuma ane takut jadi unroot lgi apa benar recovery mode bisa buat hh yg root jdi unroot? mohon solusinya gan?

    BalasHapus
  5. recovery biasanya root mash ada gan...
    tp kan klu hh dh di root minimal kita bs root lg dgn cara yg sma kalu mank unroot
    tp kebnyakan kalu cm wipe lewat recovery seh root mash ada

    BalasHapus
  6. syarat2 utk recovery mode apa sich gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. recovery mode setiap device android pasti ada...
      baik itu stock rom ataupun cusrom
      nah kalu advan t2ci masuk recovery modenya
      tahan tombol (volume (-) & Power) sampai muncul robot ijo...

      Hapus
    2. gan ane mau add fb agan kemana yach gan.. nanti ngobrolnya d fb saja.. soalnya banyak yg mau ane tanyain... d forum advan vandroid agan keluar?

      Hapus
    3. Klik aza gambar ce yang di blog ini gan,,,,
      hehehehhehe

      Hapus
  7. gan ini bisa buat advan s5 nggak?

    BalasHapus
  8. Kalo recover mode advan t1Ci gimana caranya Gan, sy coba2 tidak mau.dan apakah t1ci bisa diflash pake livesuite?

    BalasHapus
  9. gn bwt t1b ane bsa ga gn dihidupin lmbng advan trus msuk recovery
    cra flash y gmna gn

    BalasHapus
  10. buat adva s45a starfit gmn gan tolong klo bisa skalian video cos saya newbie

    BalasHapus